http://www.makepovertyhistory.org
        [(Don't you know it)]
Thursday, April 20, 2006
icad speaks @11:18:00 PM


OLA!


Akhirnya ujian praktek yang ternyata gak susah-susah amat tapi nyebelin itu akan lenyap juga!

*tertawa hingar-bingar*

Kecuali tinggal praktikum biologi yang gua udah tau nanti disuruh ngapain ajah, mulai klasifikasi taksonomi sampe pembuktian Hukum Mendel. Seenggaknya gak aneh-aneh (^.^)

Tapi... UAS dan UN + SPMB itulah yang buat gua makin deg-degan kayak mau naek roller-coaster. Mikirinnya ajah udah males, hah...

Gua jadi inget apa kata guru fisika gua,
"Kalian harus terbiasa nanti ngerjain satu soal itu hanya 1 menit"




"hanya 1 menit?!"




Yah, segitu sih gua baru sempet melototin soalnya doang, sambil muter otak nyari akal gimana ngerjainnya. Akhirnya 1 menit pun terbuang tanpa hasil dan beralih ke soal berikutnya yang gak jauh beda susah.


Gua sendiri ngerasa aneh, kenapa guru-guru dan bonyok gua kayak kebakaran jenggot mikirin apa nantinya gua lulus apa kagak.
Sebenernya gua takut sih, tapi mow gimana coba?


Dengan kondisi sekarang, emang gua terbilang nyantei...

Yang masih maen ke sana ke sini lah, nonton DVD terus lah, tidur mulu lah, anu lah itu lah.



I Need A Louder Wake-Up Call!



Duh.....gimana coba caranya biar termotivasi?
Karena sejujurnya dengan ngebuka buku 1001 matematika atow kumpulan soal SPMB, bukan cara yang baik buat orang males kayak gua biar termotivasi.


Ke laut ajah deh.












|

MISSIONARY OFr






SLIGHTLY DEPICTEDr




+ ICAD + 18 + Unhappy Medical Student + HAS To Be A Morning Person + Troubled + Theatrical + Crazy-Nuts-Lazybum + Noisy + Friendly + A Debate Geek + Bad Driver + Hard Worker + Committed + Love Life To Bits, Sometimes Hate It To Guts + Blunt + etc. etc. etc. +




I FANCYr

+ ponderous movies + life-learning story novels + alternative music + vibrance is the color + sushii + francais, j'aime cet beaucoup! + traveling + gravelly southern drawl +



FUDGEY CREAM ON THE SIDEr

my friendster profile + phoebe + tasha + wikipedia + great offers here! + help us save the whales + stop the killing + protect the children + independent spirit + YAHOO! + Sunburst Youth Camp + music-for-your-pleasure + for your viewing experience + sing the words + acclaimed movie reviews + connect with me here +



DROP ME A LINE!r



CLASSICAL MEr

Baru ajah gua namatin bukunya Paulo Coelho , 'Vero...Detik-detik menjelang UN udah makin deket.And I'm ...Once upon a time, there lives Irsyad, all he knows...Babonisme badan penyensoran film Indonesia finally...Teman-temankuh yang setia...Sayah ingin menyampaik...Hooray!Akhirnya setelah penantian yang lama (wuala...Hari ini akhirnya semua nilai Pra-UN dibagiin...da...Sometimes I hate why life has to be this way...I'm...Hari Senen.....memang pantes disloganin I Hate Mon...Gua lagi mabal pemantapan....Abisnya kimia ama b. ...


+ + + + + + + + + + + + + + + +

March 2006April 2006May 2006June 2006July 2006August 2006April 2007May 2007



You're The Lucky NumberLogo Design




BlogFam Community







ICAD IS A FAN OFr


The Nightmare Before Christmas



Avril Lavigne



South Park

















WARNING!




too-much-blogging-will-get-you-like-this